oleh

Sekda Soroti Kehadiran Kepala OPD

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Plt Sekda Lahat, H Haryanto, menyoroti kehadiran sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berlangsung di Gedung Pertemuan, Kamis (23/11).

Saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati Lahat, Haryanto tampak mengabsen sejumlah Kepala OPD untuk memastikan kehadiran mereka dalam acara tersebut.

“Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) ke mana orangnya, hadir dak di sini? Lalu, Pak Ismail dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) juga tidak ada. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) ada dak di sini? Oh, ternyata ada orangnya. Karena biasanya ditanyain oleh kawan-kawan yang lain. Sebab, selalu tidak hadir jika ada kegiatan, namun rupanya Sak Sutoko (Kadisdik, red) hadir dalam kegiatan ini,” sampainya mengawali sambutan seraya mengabsen sejumlah Kepala OPD.

Haryanto tampak mempertanyakan ketidakhadiran sejumlah Kepala OPD dalam acara pengukuhan pengurus Korpri yang justru diperuntukkan bagi lingkup OPD itu sendiri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala OPD yang telah hadir dalam acara ini. Apalagi pengukuhan pengurus Korpri ini adalah untuk kita bersama,” sampainya.

Terkait pengukuhan pengukuhan ini, Sekda berpesan agar keluarga besar Korpri senantiasa meningkatkan soliditas dan solidaritasnya.

“Laksana ikan Piranha, jika ada makanan mereka selalu makan bersama. Demikian kiriannya para anggota Korpri, bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita