oleh

Sekda Musi Rawas Serahkan Empat Surat Perintah Pelaksana Tugas

LINGGAUPOS.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas EC Priskodesi, Senin (5/4/2021) menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Penyerahan surat perintah dilaksanakan di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas.

Adapun keempat pejabat yang merima surat perintah Plt, yakni

  1. Ir. H. Aidil Rusman, M.M menjabat Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  2. Hermansyah, S.Pd, M.Si menjabat Plt Camat Muara Lakitan.
  3. Hardiman, S.STP., M.A.P menjabat Plt Camat Muara Beliti.
  4. drg, Maya Kesuma Surya Putri menjabat Plt Direktur RSUD Muara Beliti.

Selain itu, Sekda mewakili Bupati Musi Rawas juga melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Penyesuaian/Inpassing di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Sebanyak 31 orang dalam jabatan Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Epidermiolog, Nutrisionis, Analisis Kepegawaian, Pengawas Penyelenggaraan Pemerintah Urusan Daetah dan Administrator Kesehatan dilantik dan diambil sumpah bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah ini dan selamat bertugas,” kata Sekda.

Sekda juga berpesan agar PNS yang dilantik dan diambil sumpah jabatan ini untuk dapat memaknai sumpah dan janji yang telah diucapkan dalam artian untuk segera melayani masyarakat dengan baik karena PNS merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat.(*)

Rekomendasi Berita