oleh

Sekda Musi Rawas Pamitan, Jelaskan Alasan Mengundurkan Diri

LINGGAUPOS.CO.ID –  Sekretaris Dearah (Sekda) Musi Rawas, H EC Priskodesi, Senin (17/5/2021) dalam Rapat Staf yang dihadiri Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, para Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, Kabag, dan camat, menyatakan pamitan dan pengunduran diri.

“Saya dalam rapat staf tersebut, pamitan dan mengundurkan diri sebagai Sekda Musi Rawas, sesuai surat pengunduran diri saya selaku Sekda, tertanggal 26 April 2021,” jelas H EC Priskodesi kepada linggaupos.co.id, Senin (17/5/2021).

Ditambahkannya, kendati ia sudah mengundurkan diri sebagai Sekda, namun ia akan tetap melaksanakan tugas sebagai sekda, sampai adanya Sekda Musi Rawas yang baru atau pengganti.

“Harapan saya, pengganti Sekda dapat bekerja dan bersinergi lebih baik lagi dengan pimpinan serta OPD, sehingga dapat melaksanakan roda pemerintahan dengan lebih baik,” tambahnya.

Kemudian mengenai, alasannya mengundurkan diri, H EC Priskodesi mengaku sesuai dengan surat pengunduran diri yang disampaikan ke Bupati Musi Rawas, yakni mengenai masalah kesehatan. “Saya mengundurkan diri mengenai masalah kesehatan saya,” tegasnya.

Setelah tidak lagi menjabat Sekda, mantan Kadishut Musi Rawas ini mengaku akan bertugas sebagai ASN biasa sampai dengan pensiun atau purnabakti, selanjutnya ia akan kembali ke masyarakat. (*)

Rekomendasi Berita