oleh

Sekda Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan

MURATARA– Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H Zainal Arifin, Kamis (11/1) meninjau ke RSUD Rupit.

Kedatangan Pj Sekda didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Muratara, Ilyas, dan langsung ditemui Direktur RSUD Rupit, dr Herlinah.

Dalam kesempatan itu, Sekda berkesempatan memantau ruangan Poli Klinik, UGD, Ruangan Persalinan serta Ruangan Rawat Inap Anak.

Pj Sekda menilai RSUD Rupit telah memiliki fasilitas yang memadai, dari ruangan yang telah memenuhi standar, sampai pelayanan yang diberikan petugas rumah sakit yang telah baik

“Ruangannya telah baik semua, adem dan nyaman, pelayanan pun dinilai telah baik, walaupun masih ada kekurangan sedikit namun itu masih dalam hal yang wajar,” ungkapnya.

Pj Sekda meminta kepada semua bagian baik pihak pemerintah, maupun pihak rumah sakit sendiri agar bersama membantu meningkatkan kualitas agar pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi.

“Selama ini pelayanan sudah baik, tapi itu saja belum cukup, maka kita minta bantuan semua bagian agar membantu dalam upaya meningkatnya mutu dari segala aspek. Agar rumah sakit kita bisa lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinkes Muratara Ilyas meminta rumah sakit agar lebih baik lagi pelayanannya terhadap masyarakat, agar tidak terjadi keluhan dari masyarakat.

“Harus cermat, serta harus lebih teliti lagi dalam pelayanan, agar masyarakat dapat dilayani dengan pelayanan yang maksimal,” pesannya.

Direktur RSUD Rupit, dr Herlinah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Pj Sekda, pihaknya akan selalu mengupayakan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami merasa diperhatikan oleh pemerintah daerah atas kunjungan Pj Sekda ini. Akan kami jadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja kami,” katanya. (cw3)

Rekomendasi Berita