oleh

Sekaligus Lantik Pengurus Periode 2017-2022

DPC Partai Demokrat Lubuklinggau Adakan Senam Bergembira

10 Desember mendatang, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lubuklinggau akan mengadakan pelantikan kepengurusan DPC Partai Demokrat periode 2017-2022. Pelantikan direncanakan dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS), disertai kegiatan senam bergembira bersama Partai Demokrat.

Laporan Riena Fitriani Maris, Watervang

HJ YETTI Oktarina Prana kembali terpilih secara aklamasi, menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau periode 2017-2022. Keputusan itu dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat serentak tahap II se-Sumsel di Palembang, Senin (24/7).

Rencananya, 10 Desember 2017 mendatang, DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau akan segera melaksanakan pelantikan.

Ketua DPC Partai Demokrat, Hj Yetti Oktarina Prana melalui Sekretaris DPC, Taufik Siswanto didampingi Wakil Ketua DPC Isnaini mengatakan, acara pelantikan kepengurusan periode 2017-2022 ini, akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan senam bergembira.

“Senam bergembira ini akan dilaksanakan di TOS, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Senam bergembira ini tidak hanya untuk kader dan pengurus DPC, namun terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau. Untuk itu, kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan kegiatan ini,” kata Taufik, Selasa (28/11).

Ia melanjutkan, direncanakan senam bergembira ini akan dimulai pukul 06.00 WIB.

“Akan ada doorprize yang diundi melalui kupon. Ada dua unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 2 unit lemari es, 2 televisi, 10 kipas angin, rice cooker dan setrika. Masyarakat bisa mendapatkan kupon di Sekretariat DPC Partai Demokrat, di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, atau bisa didapatkan di sekretariat PAC masing-masing kecamatan,” jelasnya.

Sementara untuk pelantikan, akan dilaksanakan di sela-sela pengundian kupon.

“Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, H Ishak Mekki yang akan hadir langsung untuk melantik,” ungkapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita