oleh

Sejuk Teknik Agen Resmi AC

TANAH PERIUK – Selain menerima reparasi, Sejuk Teknik juga melayani penjualan produk elektronik. Bahkan, gerai di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II ini sudah jadi Agen Resmi AC.

Owner Sejuk Teknik, Rina menjamin, AC yang dijualnya ber-Standar Nasional Indonesia (SNI). Diantaranya ada AC Toshiba, AC Daikin, AC Chancong, dan AC Aux.

“Jadi setiap belanja AC di sini, garansinya 3-5 tahun free pengantaran dan pemasangan,” tutur Rina, Rabu (16/1).

Menurutnya, kelebihan AC Toshiba yakni tahan di dalam tegangan turun naik, atau spaning rendah, hemat listrik, garansi sampai lima tahun dari rusak ringan dan berat. AC di mulai dari ukuran 1/2 sampai 5 pk.

AC Toshiba memiliki kelebihan lainnya seperti Inverter Hybrid Dc karena telah menggabungkan dua teknologi, menciptakan DC Hybrid Inverter yang secara otomatis memilih yang lebih baik dari dua metode kontrol berdasarkan kondisi aktual pada saat itu.

Selain itu daya tinggi PAM ini akan mengatur kompresor pada daya maksimum, memberikan pendinginan cepat untuk mencapai suhu kamar yang diinginkan ketika AC dinyalakan serta Efisiensi tinggi PWM membantu menyeimbangkan revolusi kecepatan kompresor, baik kecepatan tinggi saat memberikan pendinginan cepat, atau kecepatan lambat saat mempertahankan suhu kamar.(adi)

Rekomendasi Berita