oleh

Sejak Selasa 26 Mei, Sri Wayati Menghilang

LINGGAUPOS.CO.ID – Sri Wayati (50) warga RT. 4 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sejak Selasa (26/5/2020) pergi dari rumah. Sampai Jumat (29/5/2020) belum juga kembali.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, suaminya Natam (51), melapor ke Polres Lubuklinggau. Laporannya diterima Kanit SPK II Polres Lubuklinggau Aiptu T Aritonang dengan No.LOH/005/V/2020/SUMSEL/RES LLG.

Diceritakan Natam, Selasa pagi ia pamit pergi memancing bersama teman-temannya. “Kan masih suasana lebaran, jadi belum kerja. Saya pergi memancing bersama teman-teman,” katanya.

Saat ia memancing, yakni sekitar pukul 13.30 WIB, diketahui istrinya pergi keluar rumah dan tak kembali. “Sebelum magrib saya pulang, dia sudah tidak ada di rumah,” tambahnya.

Karena tak pulang, ia sempat menanyakan ke beberapa tetangga. Didapatkan informasi istrinya sempat mengajak tetangga jalan-jalan, namun ditolak karena sedang pandemi.

“Keluarga dan kerabat yang dekat maupun jauh sudah saya kontak, tidak ada istri saya menemui mereka. Teman-temannya juga mengaku tidak tahu,” tambahnya.

Natam menambahkan, saat pergi istrinya membawa pakaian di dalam tas kecil. “Pakaiannya saat pergi rapi, juga bawa uang Rp600 ribu dan cicin emas,” tambahnya. (*)

Rekomendasi Berita