oleh

Sejak Kamis Rumah Tersangka Antigen Bekas di Griya Pasar Ikan Lubuklinggau Kosong

LINGGAUPOS.CO.ID- Kediaman tersangka kasus Swab Antigen bekas di Bandara Kualanamu, Picandi M (45) , sejak Kamis (29/4/2021) kosong. Kepada tetangga mereka mengaku karena ada keluarga sakit di Padang, Sumatera Barat.

Pantauan linggaupos.co.id, di rumah tersangka Picandi di Griya Pasar Ikan Jalan Lohan No. A.14-15, RT.7 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (30/4/2021) sepi dan pagarnya tertutup rapat.

Ketua RT.7 Kelurahan Simpang Periuk Muslimin menjelaskan ia juga mendapatkan laporan dari tetangga kalau rumah PM sepi. “Katanya pergi ke Padang, karena ada keluarga sakit sejak dua hari lalu,” ia menjelaskan.

Ia juga menjelaskan bahwa PM sudah lama menetap di Griya Pasar Ikan, yakni sejak 2011.”Dia memang mengaku kerja di Kimia Farma, namun di daerah Medan dan Pekanbaru,” jelasnya.

Mengenai informasi bahwa Picandi ditangkap polisi, ia menambahkan informasi ini didapatkan dari masyarakat. “Awalnya ada masyarakat tanya, saya bilang belum tahu. Kemudian warga menginfokan,” jelasnya.

Jumat (30/4/2021) Muslim mengaku baru mendapatkan informasi secara gamblang. Makanya ketika wartawan menanyakan masalah ini, ia sudah tidak kaget lagi. (*)

Rekomendasi Berita