oleh

Sejak 8 Maret, Susilawati dan Anaknya Menghilang

LINGGAUPOS.CO.ID – Sungguh kasihan Romli, warga Kelurahan Jalan Jati, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang. Sejak Senin (8/3/2021) yang lalu istrinya Susilawati beserta anaknya pergi entah kemana dan tak kunjung kembali.

Sekretaris Lurah Jalan Jati, Kecamatan Pendopo, beberapa hari yang lalu ikut mengantarkan Romli melaporkan kehilangan ini ke Polsek Pendopo.

Kepada penyidik Romli mengatakan awalnya istrinya memberi kabar kalau akan menginap di rumah orang tuanya, namun adiknya memberitahu jika Susilawati tidak datang ke rumah.

“Saya sedang bekerja di kebun istri saya pamit untuk menginap di rumah orang tua saya, kemudian untuk memastikan kabar tersebut saya telepon adik saya. Tapi adik saya mengatakan, istri saya tidak datang menginap di rumah,” ungkap Romli.

Saat ditanya kiranya apa awal mula istrinya busa pergi meninggalkan rumah, Romli tidak bisa menjawab karena memang Romli lebih sering berada di kebun, ributpun tidak pernah.

“Saya tidak pernah ribut dengannya. Tapi memang saya agak merasa aneh, sejak saya belikan ponsel sekitar tiga bulan lalu, dia sering telponan sembunyi-sembunyi dari saya,”  katanya.

Ibunda Romli, Erna sangat berharap cucu beserta menantunya segera pulang dan berkumpul lagi bersama anaknya di rumah.

“Saya ingin cucu, menantu dan anak saya segera pulang ke rumah, kepada siapapun tolong cari cucu dan mantu saya yang hilang,” kata Erna dengan raut muka begitu sedih.

Salah satu tetangga Romli di Kelurahan Jalan Jati, Pendopo yang tidak mau di sebutkan identitasnya mengakui pernah melihat Susi pulang diantar oleh seorang pria yang tidak dia kenal.

“Saya pernah liat Susi pulang diantar pria, orangnya agak putih tapi saya tidak kenal”, Katanya.

Kapolsek Pendopo AKP Hery Widodo SH, melalui Kanit Binmas, Aipda Hirianto mengonfirmasi telah menerima laporan dari yang bersangkutan dan segera membuat tindak lanjut.

“Kami sebagai pihak berwenang telah menerima laporan hilangnya Susilawati beserta anaknya. Kami akan segera memberikan tindak lanjut, di mana salah satunya adalah akan mengumpulkan CCTV yang ada di sekitar pasar Pendopo,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita