oleh

Segera Lelang Kendaraan Dinas

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) akan lakukan pelelangan kendaraan dinas yang terdiri dari kendaraan roda empat dan roda dua.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Muratara, Duman Fashcyal, di mana sekarang pihaknya masih mengumpulkan kendaraan dinas yang akan dilelang.

“Sekarang kita masih mengumpulkan kendaraan Dinas, kalau yang baru terkumpul sebanyak 158 kendaraan dinas yang terdiri dari 14 mobil dan 114 motor,” ungkapnya, belum lama ini.

Dirinya menjelaskan kendaraan dinas yang dilelang merupakan kendaraan dinas eks dari Kabupaten induk Musi Rawas.

Yang direncanakan pelelangan secara terbuka untuk umum jadi siapa saja boleh mengikuti lelang asalkan memenuhi persyaratan salah satunya jaminan penyetoran uang ke bank.

“Ya pelelangan terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh ikut serta asalkan memenuhi syarat salah satunya menyetor uang ke Bank sebagai jaminan, namun jika nanti tidak menang maka uang tersebut dikembalikan tanpa ada pemotongan,” jelas Duman.

Ia menambahkan tujuan dari pelelangan supaya memperbaiki administrasi aset yang berasal dari Kabupaten Induk. Sembari menghimbau kepada seluruh Kades atau OPD agar dapat mengembalikan kendaraan dinas.

“Jika sudah terkumpul secara keseluruhannya, maka kita akan mengundang tim lelang dari Kabupaten Lahat,” imbuhnya (12)

Rekomendasi Berita