oleh

Segera Buka, Burza Hotel Lubuklinggau Tampil dengan Konsep Baru

-Ekbis-321 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Setelah vakum kurang lebih 6 bulan sejak April 2020 dimasa pandemi covid19 Burza Hotel LubukLinggau akan segera kembali beroperasi Minggu (21/2/2021).

Finance Controller Burza Hotel Lubuklinggau, Nana kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Burza Hotel Lubuklinggau kurang lebih sudah sekitar 6 bulan vakum dan direncanakan Minggu (21/2/2021) akan kembali beroperasi untuk melayani jasa perhotelan yang ada di kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”katanya.

Nana menjelaskan dengan beroperasi nya kembali Burza Hotel Lubuklinggau untuk konsepnya sendiri sedikit berbeda untuk saat ini kita hanya melayani room only saja tidak dengan breakfast akan tetapi kedepannya kita juga akan melayani meeting room dan untuk harga roomnya dimulai dari Rp250 ribu permalamnya dan kedepannya Burza Hotel Lubuklinggau akan menjual room breakfast dan meeting room.

Sementara itu Sales Marketing Burza Lubuklinggau, Mulyadi menjelaskan kami berharap dengan kembali dibukanya Burza Hotel ini bisa memberikan wajah baru di dunia perhotelan dimasa transisi ini kami belm membuka resto hanya room only saja demi menjaga kenyamanan agar tidak terjadi kerumunan di masa pendemi covid19.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Burza Hotel
Jl. Yos Sudarso No.143, Watervang, Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan atau bisa menghubungi 0733 3280 088 atau melalui media sosial Instagram: @burzahotellubuklinggau, twitter: @BurzaLinggau, Facebook: Burza Linggau, atau melalui website www.burzalinggau.com.(*)

Rekomendasi Berita