oleh

Segera Bangun Stadion Mini di Empat Lawang

LINGGAU POS ONLINE– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang segera membangun stadion mini. Tepatnya stadion mini ini akan dibangun di KM 6,5 Jalan Poros Noerdin Panji Tebing Tinggi.

Untuk memastikan lokasi ini, tim survei pembangunan stadion mini dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) sudah melakukan survei, Kamis (22/8).

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, M Azhari. Dana untuk pembangunan stadion mini ini diungkapkannya, menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA).

“Tim Pemprov Sumsel, PTBA, bersama Pemkab Empat Lawang sudah melakukan survei lahan, untuk pembangunan stadion mini di KM 6,5 Jalan Poros. Alhmadulillah telah disetujui untuk pembangunannya,” kata Azhari.

Dikatakan Azhari, pihaknya merasa bersyukur karena Kabupaten Empat Lawang mendapatkan bantuan untuk pembangunan stadion mini diatas lahan seluas 2,5 Hektare tersebut.

“Saat ini sedang proses lelang untuk pembangunan stadion mini. Insya Allah nanti akan ada lapangan basket, futsal, bulu tangkis dan lainnya di stadion mini tersebut,” ungkapnya.(*)

Laporan Kayan Manggala

Rekomendasi Berita