oleh

Segarnya Thai Tea Biljos

Lima Varian Rasa

Thai Tea di Kota Lubuklinggau saat ini memang menjadi minuman paling happening dan diminati oleh banyak kalangan. Ada banyak gerai yang menyajikan minuman dengan berbagai varian rasa ini. Salah satunya adalah Thai Tea Biljos.

Laporan Sasma Widiyani, Megang

Dari berbagai jajanan di Lubuklinggau yang sedang hits, Thai Tea Biljos adalah sajian yang wajib di jajal. Dengan perpaduan rasa thai tea dan susu menjadikan teh satu ini banyak digemari oleh semua kalangan.

Hanna sang owner mengungkapkan bisa menambah stok bubuk thai tea setiap satu Minggu sekali. Dengan varian rasa Milo, greentea, original tea, ovaltine dan taro.

“Paling difavoritkan adalah varian rasa Ovaltine dan Greentea. Kita buka di Jalan Lintas Sumatera sebelum Jalan Nangka, Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Peminatnya cukup banyak. Mulai dari anak-anak, hingga dewasa,” ungkap Hanna pada Linggau Pos, Rabu (7/2).

Jangan khawatir, karena Thai Tea Biljos ini tidak menggunakan pemanis buatan, dan kemasannya pun pada zaman aman.

“Kita ada dua kemasan. Kemasan botol dan kemasan cup yang bisa ditambah dengan es batu sehingga bisa langsung di minum dalam keadaan dingin,” tambah Hanna.

Salah satu konsumen mengaku sangat suka dengan varian rasa Green Tea. Selain segar, Green Tea juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

“Saya sering beli Thai Tea Biljos dengan varian rasa Green Tea. Rasanya enak, segar dan juga Green Tea ini banyak memiliki manfaat seperti mengontrol berat badan, mengurangi kolesterol dan membuat kulit semakin bagus,” ungkap Tari salah satu Konsumen Thai Tea Biljos.

Untuk yang penasaran dengan rasa Thai tea satu ini, segera datangi stannya, atau bisa delivery menggunakan Ojek Argo. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita