oleh

Sediakan Paket Nasi Liwet

Yuk Makan Siang di Restauran Dapur Nenek

Ingin menyantap gurihnya nasi liwet, lengkap dengan lauk, lalap petai segar dan sambal terasi? Anda sebaiknya datang ke Restaurant Dapur Nenek. Letaknya di belakang Masjid Agung As-Salam.

Laporan Afri Yadi, Pasar Pemiri

OWNER Restaurant Dapur Nenek, Dewi melalui karyawannya, Holil mengatakan untuk menyantap satu paket nasi liwet untuk empat orang, cukup merogoh Rp100 ribu.

“Jadi Rp100 ribu itu sudah dapat nasi liwet yang di dalamnya ada bumbu rempah-rempah khas Dapur Nenek, dengan lauk ayam, sambal, lalapan, tahu, sayur asem dan tempe,” jelas Holil.

Anda yang ingin menyantap menu tambahan, seperti ayam kampung, bebek, cumi, ikan gurame, ikan nila, udang, sea food, nasi goreng, mi goreng dan aneka menu makanan tradisional tersedia di sini.

“Bagi anda yang hobi nyanyi tersedia free ruang khusus karaoke setiap hari dengan kapasitas 20 orang,” jelasnya, kemarin.

Kalau menu favorit pelanggan, terang Holil, Ikan Gurame Saus Padang dipadu bumbu khas Dapur Nenek  dijual dengan harga Rp75 ribu per porsi, dengan berat ikan guramenya saja 6 ons.

Anda bisa tandang ke Dapur Nenek ini pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Bagi anda yang sedang sibuk dengan pekerjaan bisa pesan menu-menu Dapur Nenek lewat Grab. (*)

Rekomendasi Berita