oleh

Sediakan Makanan Khas Yogyakarta

LINGGAU POS ONLINE, WIRAKARYA – Pawon Jogja artinya dapur Jogya merupakan resto yang menyajikan makanan khas tradisional Yogyakarta. Alamatnya di Jalan Bukit Sulap, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II tepatnya di samping Masjid Al-Hidayah.

Owner Resto Pawon Jogja, Joko Susilo mengatakan menu paket nasi putih plus dengan bebas pilih sambal hanya dibanderol Rp 12 ribu per porsi berupa nasi dan sambal.

Untuk menu terbaru menyediakan aneka sambal dibanderol Rp 7 ribu hingga Rp 8 ribu.

Bagi konsumen yang ingin menyantap makanan super pedas Pawon Jogya sediakan nasi oseng-oseng mercon.

“Yang lebih menariknya makanan ini dikasih cabai rawit satu Kg dan daging satu Kg. Pedasnya level satu, bagi pecinta makanan pedas nasi oseng-oseng ini makanan terpedas di Resto Pawon Jogja,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Resto Pawon Jogja juga menyediakan sate Maranggi ada dua jenis yakni sate kambing dan sapi. Sate Maranggi merupakan khas Kabupaten Purwakarta. Rasanya memang beda dengan sate biasanya, sate Maranggi dibuat dengan bumbu-bumbu bakar.

Resto Pawon Jogja juga menyediakan minuman panas seperti susu, kopi hitam, jeruk dan minuman dingin berupa es jeruk, es teh dan es susu.

Resto Pawon Jogja menyiapkan TV LED untuk konsumen menonton sambil menyantap makanan. Juga melayani pesan antar Telpon/WA 085257769220.(AE03)

Rekomendasi Berita