oleh

Sediakan Kaos Custom Mulai Rp75 Ribu

KENANGA – Curva Nord Store melayani pembuatan kaos custom baik satuan, couple, familly maupun community. Anda bisa melakukan pemesanan sesuai minat di toko yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Simpang Kenanga 1 Lintas, Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini. Baik tulisan maupun gambar.

Kaos-kaos custom ini ada yang berbahan cotton combed 30s, 24s dan 20s untuk kaos oblong, dan bahan lacoste untuk kaos berkerah.

Owner Curva Nord Store, Ari mengatakan, dari pengalamannya selama ini, banyak customer yang lebih memilih bahan cotton combed karena lebih nyaman untuk dikenakan dan terlihat lebih santai namun elegan.

“Tapi, selain customer bebas memilih desain, juga bebas memilih warna dan model kaosnya. Seperti model oblong biasa, oblong raglan maupun model polo. Selain itu, harganya juga terjangkau, termasuk untuk kalangan pelajar,“ jelas Ari, Senin (7/1).

Begitupun bagi anda yang ingin pesan kaos sablon, ada dua macam. Baik sablon cutting dan sablon manual.

Kalau sablon cutting, jelas Ari, bahannya menggunakan bahan polyflex dan bisa diorder satuan. Prosesnya bisa ditunggu tergantung dari tingkat kerumitan desainnya. Untuk pilihan warna polyflex tersedia lebih dari 20 jenis warna seperti hitam, biru, merah, putih, gold, neon dan lainnya. Selain itu juga tersedia bahan glow in the dark, yaitu bisa bercahaya saat keadaan gelap.

Untuk harga pembuatan kaos lengan pendek bersablon polyflex ini dibanderol mulai dari Rp75.000 per pieces Sementara lengan panjang Rp85.000 pieces untuk kaos lengan panjang.

Sedangkan sablon manual, biasa digunakan untuk komunitas, acara gathering kantor, reuni sekolah dan kegiatan-kegiatan lainnya. Menurut Ari, sablon manual sistem desain yang lebih rumit sehingga memakan waktu yang sedikit lebih lama.

“Untuk pemesanan kaos sablon manual minimal 12 pieces. Harganya mulai Rp85.000,” jelasnya.

Anda tertarik untuk memesan kaos custom, silakan ke Toko Curva Nord Store yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 atau hubungi kontak ke nomor WA 0813 6745 1859. (adi)

Rekomendasi Berita