oleh

Sediakan Alat Terapi dan Sauna

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PERMIRI – Bagi anda yang ingin mengobati penyakit dengan cara terapi datang saja ke PT Infysolution Medika dan Alls Bon. Tepatnya di Jl Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Tempat usaha milik Evi Erlizah Mareta Sari dan Helmi ini menyediakan alat terapi dan sauna.

Saat dibincangi Linggau Pos, Jumat (7/9), Evi mengatakan salah satu perusahaan ahli alat medis mengadakan promosi untuk menjadi sehat dengan alat terapi khusus, yakni Alls Bon.

Ia menjelaskan, alat medis AllS Bon adalah alat terapi yang memiliki izin Departemen Kesehatan (Depkes) sehingga bisa dipakai oleh klinik di RS masing-masing negara.

Menurut Evi, PT Infysolution Medika dan Alls Bon bergerak dibidang terapi dan sauna dapat menghilangkan darah yang bersifat asam (kotor) dapat menyebabkan gejala-gejala penyakit. Seperti stroke, tekanan darah tinggi, insomnia, sembelit, rematik, sakit kepala, kaku leher, pegal pundak, pegal punggung, sakit pinggang, diabetes, ginjal, prostat, syaraf dan banyak lainnya.

Jenis alat terapinya seperti All Bon Promess 1.200  dapat mengerjakan empat macam terapi ke seluruh tubuh, terapi tidur. Diantaranya terapi pena elektron, dan terapi alat fokus. Fungsinya untuk mempelancar peredaran darah bagi penderita insomnia dan dapat mencegah terjadinya resistensi pada tubuh terhadap terapi potensial elektrostatis juga dapat mengobati dengan lebih efektif karena 4 macam bentuk gelombang.

Terapi PT Infysolution Medika dan Alls Bon buka dari Senin- Jumat pukul 08.50 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.50 -15.00 WIB. Bagi yang ingin merasakan terapi PT Infysolution Medika dan Alls Bon datang saja ke Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. (adi)

Rekomendasi Berita