oleh

Sebelum Deklarasi, Pengurus IKBP Audiensi Dengan Walikota

LINGGAU POS ONLINE, PETANANG ULU – Pengurus Ikatan Keluarga Besar Pulaupanggung (IKBP) mengadakan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di rumah dinas Walikota, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Senin pagi (8/1).

Saat audiensi itu, Ketua Umum IKPB, Susilawati, S.Pd didampingi Wakil Ketua, Andi Ihsan, Bendahara Ahmad Duliah, Wakil Bendahara, Syamsir Alam, dan Pembina H Luthfi Ishak. Sedangkan Walikota didampingi Asisten III Setda Lubuklinggau, H Ibnu Amin.

Menurut Susilawati, audiensi yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan rencana pengukuhan pengurus IKBP, yang direncanakan berlangsung 30 Januari 2018 mendatang.

“Kami menyampaikan rencana deklarasi dari IKPB karena kita ketahui banyak warga Pulaupanggung yang tinggal di Kota Lubuklinggau. Dengan pertimbangan ini kita membentuk wadah IKPB guna mempererat tali silaturahmi,” ungkap Susi saat audiensi disanjung meski masih berusia muda tetapi dipercaya menjabat sebagai Ketum IKBP. Artinya di sini Susilawati memiliki potensi memimpin serta mengayomi warga Pulaupanggung yang tinggal di Kota Lubuklinggau.

Ternyata, audiensi pengurus IKPB ini disambut antusias Walikota Lubuklinggau, Nanan, sapaannya. Walikota sangat bangga dan memberikan dukungan kepada pengurus IKBP. Dirinya pun mengaku senang dan mendukung rencana deklarasi IKBP pada akhir Januari 2018 mendatang. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita