oleh

Sebaran Positif Covid19 di Lubuklinggau, Utara I dan Selatan I Masih Zero

LINGGAUPOS.CO.ID– Sampai dengan Kamis (7/5/2020) di Lubuklinggau terdapat 23 kasus positif Covid19, dengan tiga orang sembuh. Berdasarkan peta yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid19 Lubuklinggau, dua kecamatan di Lubuklinggau belum ada yang positif, yakni Lubuklinggau Utara I dan Selatan I.

Sementara kecamatan lainnya, sudah ada konfirmasi positif. Bahkan dengan jumlah terbanyak di Kecamatan Lubuklinggau Barat II, berikut rinciannya:

Kecamatan Lubuklinggau Utara II ada tiga kasus, yakni masing-masing satu kasus di Kelurahan Batu Urip, Kelurahan Kenanga dan Kelurahan Jogoboyo.

Kemudian Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, ada tiga kasus positif, namun satu sembuh, yakni di Kelurahan Taba Pingin. Kemudian positif lainnya di Kelurahan Tanah Periuk dan Simpang Periuk.

Kecamatan Lubuklinggau Timur I juga ada tiga kasus positif, yang semuanya terkonsentrasi di Kelurahan Majapahit. Kecamatan Lubuklinggau Timur II ada  dua kasus, masing-masing di Kelurahan Cereme Taba dan Wirakarya.

Kecamatan Lubuklinggau Barat I terdapat empat orang positif, yakni di Kelurahan Lubuk Tanjung, Tanjung Aman, Pelita Jaya dan Bandung Kiri.

Terakhir di Kecamatan Lubuklinggau Barat II ada delapan positif, dua diantaranya sembuh, yakni di Kelurahan Pasar Permiri. Namun di Kelurahan Pasar Permiri juga masih terdapat lima orang positif, dan satu lagi dari Kelurahan Ulak Lebar.(*)

Rekomendasi Berita