oleh

SDN Rantau Jaya Juara Umum

Penutupan PSPM ke-3 MA Al-Madani Lubuklinggau

MA Al-Madani Lubuklinggau sukses mengadakan Perkemahan Santri Pelajar Madani (PSPM) ke-3, pada 8-10 Februari 2019. Kemarin, acara itu ditutup Kamabigus MA Al-Madani Dhiny Eka Putri, M.Pd.

Laporan Afri Yadi, Kayu Ara

PENUTUPAN kegiatan ini ditandai dengan pembagian piala kepada para pemenang. Peraih Juara Umum PSPM ke-3 tersebut diboyong SDN Rantau Jaya Kabupaten Musi Rawas Uatar (Muratara).

Momen ini amat istimewa, sebab dihadiri seluruh Kamabigus Peserta PSPM dan calon anggota DPRD Kabupaten Muratara, Sakban.

Pembina Gudep MA Al-Madani Lubuklinggau, Moh Arpan Haj, S.Pd.I mengatakan bahwa generasi mellenial sekarang ini harus lebih mencintai alam, NKRI dan Pancasila. Dalam hal ini Pondok Pesantren Al-Madani menjadi barisan terdepan untuk menjaga nilai patriotisme tersebut.

Terima kasih atas dukungan semua pihak baik Pemkot Lubuklinggau, Kwarcab Kota Lubuklinggau, TNI dan Harian Pagi Linggau Pos serta para juri. Alhamdulillah kita sangat netral dalam penjurian tahun ini tidak memihak satu sama lain semuanya diserahkan pada orang kompeten dan terima kasih juga pihak terkait di dalamnya seperti Dinkes Kota Lubuklinggau, PDAM dan PLN. Semoga kedepannya kita akan laksanakan kembali kegiatan ini dan lebih baik lagi.

Kamabigus MA Al-Madani, Dhiny Eka Putri juga sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Ia berharap Pesantren Al-Madani bisa menjadi tuan rumah dalam setiap ajang apapun.

Ia juga sangat berterima kasih atas dukungan Ketua Yayasan Pesantren Al-Madani, peserta lomba dari seluruh pangkalan yang hadir baik dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas Muratara dan Kabupaten Rejang Lebong.

“Selamat kepada yang pemenang semoga bagi yang menang tetap sebagai pramuka sejati dan bagi yang kalah semoga menjadi motivasi untuk lebih baik lagi,” tutup Dhiny. (*)

Rekomendasi Berita