oleh

SDN 67 Lubuklinggau Bagikan Rapor

LINGGAU POS ONLINE, RAHMA – SDN 67 Lubuklinggau mengadakan pembagian rapor murid kelas 1 dan V. Sekaligus membagikan Surat Keterangan Hasil Ulangan (SKHU) untuk murid kelas VI.

Pembagian berlangsung di SDN 67 Lubuklinggau di Jalan Raya Rahma, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sabtu (9/8).

Kepala SDN 67 Lubuklinggau, Sri Pelita Dewi menyampaikan selamat kepada siswa kelas VI yang telah memiliki SKHU sementara yang akan memasuki jenjang SMP.

“Kami harapkan semua bisa melanjutkan pendidikan setinggi mungkin, demi masa depan yang baik. Kuncinya terus belajar keras dan disiplin dan meneruskan prestasi yang pernah diraih selama di SDN 67 Lubuklinggau,” jelasnya.

Penting diketahui, SDN 67 Lubuklinggau memiliki banyak prestasi seperti Juara 2 Bulutangkis tingkat Kota Lubuklinggau acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Juara Sepak Bola Hardiknas tahun 2015 tingkat SD, Juara 1 Atletik Putri O2SN tahun 2016, Juara 1 Lomba Tenis Meja Putra O2SN tahun 2016 Gugus 13 Lubuklinggau dan masih banyak prestasi lain lagi yang telah peroleh SDN 67 Lubuklinggau.

Selain itu SDN 67 Lubuklinggau memiliki visi sekolah sehat prestasi meningkat dan misi menciptakan suasana yang nyaman, mampu bersaing dalam prestasi, membentuk fisik jiwa yang sehat, membentuk akhlak budi pekerti luhur. (AE03)

Rekomendasi Berita