oleh

SDN 22 Lubuklinggau Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

LINGGAUPOS.CO.ID- SDN 22 Lubuklinggau terus berupaya dalam meningkatkan mutu pendidikan untuk melahirkan output yang berkualitas. Yakni dengan meningkatkan sarana prasana serta semangat belajar anak didiknya.

Kepala SDN 22 Lubuklinggau, Samsul Basri kepada linggaupos.co.id mengatakan, kedepannya bersama dengan dewan guru akan terus meningkatkan mutu pendidikan, sehingga kembali dapat melahirkan output yang berkualitas dan berdaya saing.

“Saat ini kami tengah berupaya memperbaiki sarana dan prasarana disekolah. Membuat lingkungan sekolah menjadi aman dan nyaman bagi pelajar, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Lanjutnya, mereka juga terus berupaya membangun semangat belajar pelajar. Bahkan telah bekerjasama dengan orang tua. Selalu memberikan dukungan atau semangat kepada anak-anaknya untuk mencari ilmu dan menyelesaikan pendidikan. Dikatakan Samsul, tidak hanya itu saja mereka juga melibatkan orang tua dalam hal mendidik anak-anak.

“Kami mengajak orang tua untuk ikut serta berperan mengawasi anak-anaknya khususnya dalam perkembangan teknologi yang dapat membawa berbagai pengaruh positif maupun negatif untuk anak-anak apalagi sekarang semuanya bisa diakses melalui handphone,”tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita