oleh

SDIT Al-Qudwah Juara Bertahan

LINGGAU POS ONLINE, G1 MATARAM – Lima tahun berturut-turut, SDIT Al-Qudwah meraih Juara I Lomba Gerak Jalan kategori putri. Para murid SD binaan Ustadzah Marwiyah itu mampu menaklukkan peserta lain dari sekolah-sekolah se-Kecamatan Tugumulyo.

“Kami bersyukur bisa kembali berpartisipasi dalam memeriahkan agenda tahunan HUT RI ke-73. Alhamdulillah juga, kembali dapat Juara Lomba Gerak Jalan,” terang Kepala SDIT Al-Qudwah, Ustadzah Marwiyah, Minggu (18/8).

Acara diadakan di Lapangan Bola F Trikoyo finish di Lapangan Bola B Srikaton.

Ia tidak menyangka, karena melihat tahun ini para peserta sekolah yang lain juga tampak lebih baik dari tahun kemarin.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para pendukung. Terutama murid-murid hebat, orang tua hebat dan juga masyarakat yang antusias menyaksikan ketika bertemu dengan kami,” terang dia.

Ustadzah Marwiyah juga menjelaskan, pencapaian para muridnya ini bukti kerja keras keluarga besar SDIT Al-Qudwah, Allah membayarnya dengan amanah ini.

“Saya juga berterima kasih kepada anak-anak yang telah berhasil meraih Juara 1 Lomba Gerak Jalan. Kerja keras kita beberapa waktu ini dibayar lunas oleh Allah. Jangan lupa bersyukur dan jangan membuat kita lengah dan sombong. Karena semakin ke depan perjuangan akan semakin berat,” imbuhnya.

Dengan prestasi ini, lanjut Ustadzah Marwiyah, secara tidak langsung membuktikan bahwa SDIT Al-Qudwah bukanlah hanya sekolah berbayar dan tak bisa apa-apa. Tetapi, tegas Ustadzah Marwiyah SDIT adalah sekolah pencetak generasi juara.

“Jadi ke depanya jangan ragu untuk bergabung bersama kami, keluarga besar SDIT Al-Qudwah Mura. Karena kami berkomitmen untuk mencerdaskan anak bangsa. Yang memiliki Jurus Mantap (Jujur Religius Disiplin Mandiri Tanggung Jawab Peduli),” imbuhnya.(02)

Rekomendasi Berita