oleh

SDIQ Ar-Risalah Buka Pendaftaran

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Sekolah Dasar Islam Qurani (SDIQ) Ar-Risalah mulai membuka penerimaan murid baru. Sehingga semester genap tahun ajaran 2017/2018 ini bagi orang tua yang ingin menggali informasi tentang SDIQ Ar-Risalah, bisa datang langsung ke sekolah.

“Iya benar, kami sudah buka pendaftaran murid baru. Yang mau tahu apa saja fasilitas kami, bagaimana gurunya, bagaimana kurikulumnya, sistem mengajarnya, bisa langsung datang ke sekolah Jalan Lapter, Kelurahan Air Kuti, Kompleks Pesantren Modern Ar-Risalah,” jelas Direktur Bidang Akademik Pesantren Modern Ar-Risalah, Ust Budi Satriadi, Kamis (4/1).

Untuk murid baru tahun pelajaran 2018/2019 SDIQ Ar-Risalah membuka kuota tiga kelas. Per kelas maksimal 24 murid dengan dua guru.

“Kalau fasilitasnya, setiap kelas full AC, TV atau infocus. Tersedia antar jemput juga snack dan makan siang,” jelasnya.

Program unggulan di SDIQ Ar-Risalah ini, ada hifzhil quran, hifzhil hadits, doa-doa pilihan, program tahsin (belajar baca Alquran sistem bimbingan perorangan) dan outing class tiap bulan.

“Kami juga memiliki quality assurance (jaminan lulusan). Tenang, untuk masuk sekolah ini tanpa tes.

Dan kami juga ada bimbingan khusus di bidang Calistung,” imbuhnya.

Dengan program pendidikan sistem Full Day School, SDIQ Ar-Risalah juga memiliki ekstrakulikuler yang beragam.

“Diantaranya marching band, pantomim, jurnalistik, teater, tari, menyanyi, dan masih banyak yang lain. Ekstrakulikuler ini bisa diikuti anak-anak sesuai bakat dan minat anak,” imbuhnya.

Sebagai wadah evaluasi hasil belajarnya, SDIQ Ar-Risalah menyelenggarakan event-event besar. panggung kreativitas siswa, expo hasil karya siswa, wisuda Alquran, dan sains day.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita