oleh

SD Xaverius Tugumulyo dan PAUD Delima Jayaloka Pengirim Video Lomba Terbanyak

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelaksanaan lomba Video Mengucapkan Teks Sumpah Pemuda kategori PAUD/TK dan SD (Khusus kelas 1 s.d 3) yang dilaksanakan Linggau Pos Online, kini sedang dalam penilaian juri. Namun dalam lomba ini diketahui beberapa sekolah yang mengirimkan video terbanyak ke panitia lomba.

Ketua Pelaksana Lomba Endang Saputra, mengapreasiasi pihak sekolah dan orang tua yang mengirimkan video dalam lomba ini. Diakuinya sampai dengan penutupan lomba pada Rabu (28/10/2020) pukul 14.00 WIB, sebanyak 65 video diterima panitia.

“Rincinya 33 video dari untuk SD dan 32 dari kategori PAUD/TK. Dari 65 itu, ada sekolah yang mengirimkan peserta paling banyak,” jelasnya.

Untuk rincinya, pengirim video terbanyak, kategori SD, yakni SD Xaverius Tungumulyo dengan 11 video, SDN 2 Sugihwaras dengan dua 3 video. kemudian masing-masing dua video SDN 1 Sidoharjo, SDN 1 Sungai Dangku dan SDN 1 Tegalrejo.

Kemudian kategori PAUD/TK, terbanyak PAUD Delima Jayaloka dengan sembilan video. Selanjutnya PAUD Al Hidayah Sukowono dengan lima video, TK Xaverius Tugumulyo tiga video, dan masing-masing dua video TK Baitul A’la Lubuklinggau dan TK Mal’ab Tegalrejo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para guru, orang tua siswa/i dan pihak sekolah yang sudah membantu siswanya mengirimkan video. Semoga apa yang kami lakukan, bisa membantu pelaksanaan pembelajaran secara daring selama pandemi,” katanya.

Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang membantu pelaksanaan lomba ini, yakni PT Medco E&P Indonesia, PT Pertamina EP Asset II Pendopo Field, PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD), PD Roda Mas, Telkomsel, Polres Lubuklinggau, Kejari Lubuklinggau.

Kemudian, BNI Syariah KCP Lubuklinggau, Bank Sumselbabel Cabang Lubuklinggau, RS AR Bunda Lubuklinggau, UP Bandara Silampari, SMKN 1 Lubuklinggau, SMKN 3 Lubuklinggau, We Hotel dan Nael Print.(*)

Rekomendasi Berita