oleh

Sazili Jabat Kasi Pidsus kejari

EMPAT LAWANG – Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus)  di Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang kembali dirombak. Ahmad Sazili yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pembinaan di Kejari OKU dipercaya menjabat Kasi Pidsus di Kejari Empat Lawang.

Sementara Alexander Rudi SH yang sebelumnya menjabat kasi pidsus dipercaya menjabat Kasubag Perencanaan di Kejaksaan Tibggi (Kejati)  Palembang.

Serah terima jabatan (sertijab)  dilaksanakan kemarin (17/1) di Gedung Pertemuan Kejari Empat Lawang dipimpin langsung Kepala Kejari Empat Lawang, Ronaldwin dan pejabat di lingkungan Kejari.

Kejari Empat Lawang, Ronaldwin mengucapkan selamat bekerja dan bertugas di tempat yang baru bagi Alexander Rudi semoga kariernya lebih cemerlang lagi namun berpesan tetap menjaga dan menjalin silaturahmi dengan semua staf dan pegawai Kejari Empat Lawang apalagi semasa bertugas sudah seperti saudara sendiri.

“Pelantikan seperti ini biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier kita dikejari,  semoga kita semua sukses dan karier lebih tinggi lagi,” katanya.

Sementara Ahmad Sazili, Ronal juga berpesan selamat bertugas di tempat yang baru agar segera beradaptasi langsung bekerja sesuai Tupoksi.

“Semoga pelantikan kali ini sebagai penambah pengalaman bekerja dan pembuatan dalam karier berikutnya,” imbuhnya.

Sementara Ahmad Sazili mengaku siap bekerja sesuai tugas bahkan melanjutkan program yang baik dari pejabat sebelumnya.

“Saya akan siap bekerja semaksimal mungkin berdasarkan Tupoksi dan juga kita akan melanjutkan kasus yang belum selesai sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku tanpa pandang bulu,” katanya.
(key)

Rekomendasi Berita