oleh

Sayang Tutup Konser Via Vallen

LUBUKLINGGAU – Konser Musik Istimewa memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bayangkara Polres Kota Lubuklinggau, Minggu (7/7) di lapangan eks Kompi Lubuklinggau berlangsung meriah. Artis Via Vallen  dan band Biangindas sukses memukau penonton.

Penonton tidak hanya dari Lubuklinggau juga ada luar daerah, terkhusus fans Via Vallen yang disebut Vyanisti datang dari Empat Lawang, Lahat, Jambi, Pagar Alam, Blora Barat, Vianisti Impra Murah.

Salah seorang Vyanisti Lahat, Hendy mengatakan ia membawa temannya dari Lahat 70 orang hanya untuk menyaksikan konser ini. Bahkan dia dan teman-temannya mengendarai sepeda motor dari Lahat.

Biangindas yang merupakan pecahan dari D’bagindas tampil pertama kali. Band ini menyanyikan lagu Empat Mata dari Matta Band, lagu keduanya Bujangan. Juga lagi C.I.N.TA, yang memang sudah khas dinyanyikan Bian saat ia masih bergabung dengan D’Bagindas.

Setelah Biangindas menyanyikan sembilan lagu, langsung muncul Via Vallen. Dengan penampilan menggunakan rompi dan rok jeans, artis asal Surabaya ini menyapa penonton.

Lagu pertama adalah Meraih Bintang, salah satu lagu yang paling banyak didengar di Youtube. Ia pun bercerita baru pertama ke Lubuklinggau dan sangat takjub dengan keindahan kotanya.

Kemudian ia pun terus menyanyikan lagu-lagu andalannya, termasuk Bojo Loro dan Bojo Galak kendati sempat terjeda karena adanya Vyanisty yang memberikan hadiah. Via Vallen juga menyanyikan lagu Ku Tak Bahagianya Armada tanpa musik namun diikuti seluruh penonton.

Pamungkas lagu Sayang, bersamaan dengan penipuan lilin HUT ke-73 Bhayangkara dan penipuan lilin kue ulang tahun oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Kajari Lubuklinggau Hj Zairida.(adi)

Rekomendasi Berita