oleh

Satu Pleton TNI Siaga di Polres Linggau

LINGGAU POS ONLINE – Sedikitnya 1 Pleton pasukan TNI disiagakan di Mapolres Lubuklinggau. Persiapan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kontijensi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas pada proses penyelenggaraan pemilu 2019.

“Pesta Demokrasi yang kita selenggarakan bersama pada tanggal 17 April 2019 lalu, merupakan sebuah pencapaian demokrasi yang sangat luar biasa. Penyelenggara Pemilu, TNI-POLRI sudah bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan Pemilu 2019. Hal ini tentunya berkat partisipasi dan antusias masyarakat pemilih yang telah menentukan pilihannya,” tegas Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.

Ditambahkan Dwi, tugas demokrasi masyarakat telah selesai. Saat ini sedang memasuki tahapan penghitungan suara. Ia mengajak semua masyarakat menunggu dan mempercayakan hasilnya kepada penyelenggara. “Yakin dan pecayalah, TNI-POLRI akan terus netral menjaga integritas sebagai benteng terakhir negara kesatuan republik Indonesia. Kami TNI-Polri sepakat akan menindak tegas dan tidak mentolelir terhadap aksi-aksi inkonstitusional yang berniat untuk merusak proses demokrasi khususnya di kota Lubuklinggau,” terang Dwi. (blc/rls)

Rekomendasi Berita