oleh

Satu Nama Hanya untuk Satu Hadiah

Jangan Lupa Isi Kupon

LUBUKLINGGAU – Sedikitnya 10 ribu orang akan memadati Taman Olahraga Silampari (TOS), pagi ini (4/8). Mereka akan mengikuti jalan santai dan senam massal yang diselenggarakan Harian Pagi Linggau Pos bersama Luwak White Koffie.

Ketua Panitia yang juga General Manager Linggau Pos, Budi Santoso mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan diri agar tidak lupa membawa kupon undian.

“Biodata di kupon wajib diisi dengan lengkap, mulai dari nama, alamat dan nomor kartu identitas. Serta jangan lupa membawa identitas diri yang sesuai dengan yang tertera di kupon,” katanya.

Setiap kupon yang sudah diisi nama, alamat dan nomor identitas itu dimasukkan ke kotak undian.

Ia menerangkan, nomor kupon yang berhasil diundi akan disebutkan maksimal tiga kali oleh MC/Tamu undangan. Jika setelah tiga kali dipanggil, yang bersangkutan tidak segera ke panggung, maka calon pemenang dinyatakan gugur. Dan nomor kupon dimusnahkan.

Ia mengingatkan, satu nama peserta hanya berhak untuk satu hadiah. Misal peserta punya dua kupon atau lebih diisi nama yang sama sesuai di KTP/SIM/identitas pribadi lainnya, ternyata dua-duanya keluar sebagai penerima hadiah. Maka, hanya satu kupon saja yang berlaku.

“Terus kepada para peserta jangan lupa memasukkan salah satu bagian kupon ke kotak kupon yang disiapkan panitia di atas panggung utama,” katanya.

Kegiatan senam massal ini akan diawali dengan kegiatan jalan santai yang mulainya pada pukul 05.30 WIB, yang mana startnya mulai dari TOS masuk jalan menuju STKIP-PGRI lalu melintasi Jalan Pioner. Kemudian masuk ke jalan menuju SMPN 2 Lubuklinggau, keluar di depan Rumah Sakit Siti Aisyah dan kembali ke TOS.

Selain senam massal, anda juga bisa menyimak Penyuluhan Kesehatan berhadiah doorprize. Lebih menarik di tempat ini, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) maka para dokter di Kota Lubuklinggau juga akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter umum dan dokter spesialis. Meliputi pemeriksaan Spesialis Obgyn (Kebidanan dan Kandungan) untuk memberikan layanan Ultrasonography (USG) gratis, Spesialis THT (Telinga Hidung dan Tenggorokan), Spesialis Anak, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Bedah dan Dokter Umum. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Senam massal Linggau Pos bersama Luwak White Koffie ini akan dimeriahkan dengan doorprize menarik meliputi setrika, handphone, kipas angin, juga sepeda gowes, kompor gas dan hadiah lainnya. Dan yang paling seru bakal ada 10 unit sepeda motor sebagai hadiah utama yang akan dibagikan kepada peserta yang paling beruntung. (rrf)

Rekomendasi Berita