oleh

Satu Medali Awal Kebangkitan

“…Usaha kalian sudah luar biasa, apalagi banyak hambatan yang muncul, tetapi kalian tetap tampil maksimal. Dapat satu medali itu bukan buruk, tetapi awal kebangkitan kita…”

* Asisten I Setda Muratara, Susyanto Tunut

LINGGAU POS ONLINE- Meskipun mendapat peringkat terakhir dengan perolehan satu medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), kontingen Musi Rawas Utara (Muratara) tetap mendapat apresiasi dari pemerintah.

Bahkan kedatangan mereka, disambut langsung oleh Asisten I Setda Muratara, Susyanto Tunut di ruang Auditorium Setda Muratara, Jumat (29/11).

Susyanto Tunut mengungkapkan, meskipun kontingen Muratara hanya mendapatkan satu medali pada ajang Porprov 2019, tapi usaha mereka harus diacungi jempol mengingat persaingan sangat berat.

“Usaha kalian sudah luar biasa, apalagi banyak hambatan yang muncul, tetapi kalian tetap tampil maksimal. Dapat satu medali itu bukan buruk, tetapi awal kebangkitan kita,” tegas Susyanto.

Ia mengajak semua pihak agar berperan aktif memotivasi dan menggali kemampuan serta potensi atlet di Muratara.

“Muratara kaya generasi berprestasi di ajang olahraga, tetapi mereka kurang dirangkul akhirnya diambil oleh kabupaten lain. Kedepan hal itu jangan terjadi lagi, rangkul mereka” tegas Susyanto.

Plt Kepala Dispora Muratara, Deni Andri mengatakan pihaknya kedepan akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan atlet agar menjadi lebih baik.

“Porprov kali ini akan kita jadikan pelajaran, agar kedepannya kita dapat tampil lebih baik lagi,” tegas Deni.

Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita