oleh

Sat Narkoba Polres Musi Rawas Temukan Sabu di Kosmetik

LINGGAUPOS.CO.ID– Petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, menangkap tersangka pengedar sabu-sabu, di Desa Semangus Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Hasilnya ditangkaplah Dedi (45) warga Desa Semangus Baru Kecamatan Muara Lakitan. Cukup banyak barang bukti yang diamankan dari tersangka Dedi.
Yakni, wadah buah bekas bedak kosmetik yang didalamnya berisikan enam bungkus plastik klip kecil sabu seberat 1.02 gram, tas selempang warna hitam berisikan lima bungkus plastik klip sabu 2.92 gram. Total sabu diamankan 3.93 gram.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Haeruddin menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga, tersangka Dedi sering melakukan transaksi narkoba. Makanya dilakukan pengrebekan di kediamannya.

“Saat kami grebek di rumahnya, langsung kami lakukan penggeledahan, ditemukanlah sabu di dalam bekas bedak kosmetik, juga di dalam tas selempang warna hitam. Bahkan ia juga menyimpan sabu-sabu di dalam bantal,” jelas Kasat. Tersangka bersama baeang bukti kemudian diangkut ke Polres Musi Rawas untuk proses lebih lanjut.(*)

Rekomendasi Berita