oleh

Santap Ayam Bekakak Free Wifi

Seekor Utuh Hanya Rp 90 Ribu

LINGGAU POS ONLINE, BANDUNG UJUNG – Bermodal Rp 23 ribu saja, anda sudah bisa menyantap nasi ayam goreng/bakar. Dipadu lalapan segar, sambal yang endess, tahu tempe, es teh maupun es jeruk. Nikmat tak tertandingi ini bisa anda dapatkan di Rumah Makan Bumbu Achan. Tepatnya di Jalan Garuda, No 591, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Owner Rumah Makan Bambu Achan, Yossi Sabtu (20/1) mengatakan, usaha kulinernya itu dirintis sejak 2017.

Menu-menunya tergolong istimewa. Seperti ayam kampung goreng, ayam kampung bakar, ayam biasa goreng, ayam biasa bakar, ikan nila bakar, cumi/udang goreng tepung, bebek bakar, bebek goreng, cah kangkung, capcay, nasi goreng, dan mi goreng.

“Variasinya, ada Paket I dan Paket II, biasanya makanan yang berpaket sudah dengan porsi lengkap yang disediakan langsung oleh kami, dan di sini juga menyediakan makanan Ayam Bekakak atau sering disebut dengan ayam utuh komplit, ada ayam kampung Rp 90 ribu dan ayam biasa Rp 50 ribu. Masing-masing sudah plus tiga nasi, lalapan, sambal dan tahu tempe,” sampainya.

Rumah Makan Bambu Achan juga menyediakan makanan lainnya seperti aneka remis dengan rasa pedas dan biasa, bakso bakar, sayap bakar pedas dan manis.

“Kami juga melayani paket delivery loh. Langsung hubungi 081271745049,” tambahnya.

Soal rasa jangan khawatir, dijamin menggugah selera para pelanggan, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita