oleh

Sangat Berbahaya, Wajib Segera Dimusnahkan

-Muratara-169 dibaca

.LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memusnahkan barang bukti satu kilo gram narkoba jenis sabu. Pemusnahan dilakukan di depan gedung Aula SatNakoba polres Muratara. Barang haram tersebut dimusnahkan dengan cara dihancurkan menggunakan blander.

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut, disaksikan Dandim 0406 MLM diwakili Kasdim, Bupati Muratara yang diwakili oleh Sekda, Kapolres d dampingi Kasat Narkoba.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto menjelaskan, barang bukti yang dimusnahkan adalah hasil dari tangkapan 24 Maret 2021 di depan Indomaret Simpang Empat Muara Rupit.

“Kita memusnahkan barang tersebut dengan cara dicairkan menggunakan blander kemudian langsung di buang ke dalam spitank WC,” ungkap Kapolres, dalam perss rilis Rabu (14/4/2021).

Dirinya juga menyampaikan, mengingat barang tersebut cukup berbahaya jika sempat barang tersebut beredar di kabupaten Muratara, makanya dimusnahkan. Apalagi jika diuangkan jumlahnya mencapai Rp1 miliar.

“Kita terus menghimbau kepada masyarakat betapa bahayanya narkoba, bagi generasi yang akan datang, jika satu saja yang terkena maka, jangan sampai yang lain juga ikut terkena, itulah fungsi pengawasan dari pada kita semua,” tutup Kapolres.(*)

Rekomendasi Berita