oleh

Samsung J4 dan J6 Paling Laris

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PERMIRI – Bulan ini anda ingin mengganti handphone anda dengan smartphone kekinian? Anda bisa memilihnya di Toko Padang Cellular, Jalan Kalimantan, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Segala jenis handphone dan aksesorisnya tersedia di toko ini.

Karyawan Padang Celluler, Ikbal mengatakan untuk sekarang jenis handphone Samsung Galaksi J4 dan J6 paling dicari konsumen. Dalam satu bulan bisa terjual 20 unit Samsung J4 dan J6. Untuk harga J4 dibanderol Rp2,1 juta. Sedangkan Samsung Galaxi J6 dihargai Rp2,6 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4 dibekali layar Super Amoled berdiagonal 5,5 inci, sama seperti Galaxy J6, Galaxy J4 hanya mengusung satu kamera di belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel, bukaan f/1.9. Kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2 yang didukung LED flash. Diotaki chip Exynos 7570 Quadcore berkecepatan kunci 1,4 GHz. Didukung RAM berkapasitas 2 GB dan storage 32 GB yang bisa diekspansi hingga 256 dengan microSD Seri ini juga dibekali tiga slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD dengan baterai 3.000 mAh.

Untuk Samsung Galaxy J6 layar infinity display memiliki diagonal 5,6 inci super amoled yang mendukung resolusi gambar HD Plus. Dibekali kamera tunggal dibelakang dengan resolusi 13 megapiksel dan aperture f/1.9. Sementara kamera depan berkonfigurasi 8 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dilengkapi dengan LED flash dipersenjatai chip besutan sendiri, Exynos 7870 octa core dengan kecepatan 1,6GHz, dipadu RAM 3 GB dan media internal 32 GB dengan baterai 3.000 mAh

“Handphone Samsung menjangkau semua kalangan mulai dari pebisnis sampai pelajar, pastinya dengan tipe dan fitur yang ditawarkan berbeda-beda pula,” katanya kepada Linggau Pos, kemarin.

Selain menjual hanphone berikut acsesoriesnya, toko ini juga melayani servis segala jenis handphone, baik itu rusak ringan maupun rusak berat. Untuk biaya servis tergantung tingkat kerusakan.

Ikbal mengungkapkan bahwa type hanphone yang sudah bergaransi resmi diantaranya Vivo, Oppo dan Samsung. Ia mengatakan bahwa semoga konsumen merasa puas dan nyaman membeli HP di Padang Cell.

“Untuk lebih lanjutnya silakan datang langsung ke Padang Cellular yang ada di Kota Lubuklinggau, (adi)

Rekomendasi Berita