oleh

Samsat Belum Miliki Target

LUBUKLINGGAU – Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Lubuklinggau masih belum memiliki target penerimaan 2019. Biasanya target penerimaan baru diberikan ke masing-masing Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) kabupaten/kota se-Sumatera Selatan (Sumsel).

“Biasanya Maret baru keluar target untuk kami, karena pihak Badan Pendapatan Sumsel akan melihat animo dan antusias di triwulan pertama,” kata Addi Ramdhoni, Kepala UPTB Pendapatan Provinsi Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau, Selasa (22/1).

Ditambahkan Addi Ramdhoni, untuk 2019 pihaknya akan tetap melakukan inovasi untuk memaksimalkan penyerapan pajak kendaraan bermotor. Salah satunya mengoptimalkan Samsat Keliling (Samling), melalui kerja sama dengan Lippo Plaza Lubuklinggau.

“Jadi nanti Samling akan standby di Lippo, untuk saat ini setiap Kamis. Tapi jika penambahan samling dari Provinsi Sumsel direalisasikan maka akan standby Senin-Jumat,” ungkap Addi Ramdoni.

Menurut Addi Ramdhoni langkah ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak untuk membayar kewajibannya. (nia)

Rekomendasi Berita