oleh

Sampai Subuh Urai Kemacetan, Jalur Lubuklinggau – Sekayu Sudah Bisa Dilalui

LINGGAUPOS.CO.ID – Kendaraan sudah bisa melintasi jalan provinsi Lubuklinggau – Sekayu yang amblas di Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan sejak subuh pihaknya sudah berhasil mengurai kemacetan, sehingga lalulintas bisa berjalan dengan baik. “Alhamdulillah sudah bisa dilalui,” jelasnya, Sabtu (6/6/2020).

Dijelaskannya setelah jalan amblas dan ada dua truk terperosok, pihaknya langsung melakukan penanggulangan dengan menimbun bagian yang longsor dengan pecahan aspal. “Setelah dilalui beberapa mobil akhirnya padat, dan bisa dilalui dengan baik,” ia mengatakan.

Setelah jalan bisa dilalui kendaraan, masalah yang harus dituntaskan adalah kemacetan panjang yang diurai. “Mengurai kemacetan yang susah, karena dari dua arah, baik dari arah Lubuklinggau dan Sekayu sudah terjadi penumpukan kendaraan,” tambah mantan Kapolsek Megang Sakti ini.

Setelah berjam-jam mengurai kemacetan, akhirnya seluruh kendaraan bisa melintas dengan baik. “Truk juga sudah bisa melintas, namun kami himbau tetap hati-hati,” tambah Kapolsek.(*)

Rekomendasi Berita