oleh

Sampai 7 Agustus Belum Daftar Ulang, Peserta SKB CPNS Lubuklinggau Dianggap Mundur

LINGGAUPOS.CO.ID – Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lubuklinggau meminta kepada peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) agar segera mendaftar ulang untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Lubuklinggau Deny Nofriansyah, Minggu (2/7/2020) mengatakan, peserta yang sudah lolos SKD agar segera mendaftar ulang SKB dan memilih titik lokasi ujian. “Paling lambat 7 Agustus 2020. Jika sampai dengan pukul 23.59 belum juga mendaftar, maka dianggap mengundurkan diri,” tegasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika sudah mendaftar ulang, maka 8 Agustus 2020 sudah bisa melakukan pencetakan kartu peserta.

Kemudian dijelaskannya pelaksanaan SKB dimulai tanggal 1 September hingga 12 Oktober.

“Untuk pengolah hasil SKD dan SKB tanggal 8-18 Oktober, lalu rekon integrasi hasil SKD dan SKB pada tanggal 19 – 23 Oktober 2020, kemudian dilanjutkan penyampaian hasil seleksi 26 – 28 Oktober 2020,” ungkapnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 30 Oktober 2020, dan terakhir usul penetapan NIP pada tanggal 1 – 30 November 2020.

“Untuk lokasi pelaksanaan sementara waktu dilaksanakan di Kantor Regional (Kanreg) VII Palembang. Namun untuk keputusan akhir apakah bisa dilaksanakan di Lubuklinggau akan disampai pada Selasa mendatang,” ujarnya.

Adapun nama-nama yang lolos SKD bisa dowload di sini. Begitu juga jadwal bisa dilihat di sini.(*)

Rekomendasi Berita