oleh

Sambut HUT ke-74 RI Kantor Camat Dihias

LINGGAU POS ONLINE – MUSI RAWAS – Untuk menyambut hari kemerdekaan RI, maka berbagai kegiatan yang dilakukan oleh berbagai pihak. Seperti halnya yang dilakukan oleh para pegawai Kecamatan Tuah Negeri, Senin (22/7) tepatnya di halaman kantor camat. Saat ini kantor camat sedang dipercantik, dengan cara mengecat pagar kantor dan memasang umbul-umbul bendera yang bermacam-macam corak warna. Dilanjutkan dengan menghiasi taman kantor, untuk tempat bermain anak-anak agar betah saat bermain dan terciptanya Kecamatan Layak Anak (Kelana).

Camat Tuah Negeri, Christiandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan oleh para pegawai kecamatan dengan cara bergotong royong, dan beliau menjelaskan adanya persiapan tersebut guna menyambut Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 nanti.

”Untuk hari ini kami fokus untuk mempercantik area perkantoran, khususnya kantor camat, dengan memasang bermacam macam warna umbul-umbul serta di percantik pagar kantor dengan warna merah putih,” kata Christiandi.

Dikatakannya, untuk kegiatan tujuh belasan nanti pihak dari kecamatan, akan mengadakan berbagai perlombaan dan hiburan.

”Kami dari pihak kecamatan, akan mengadakan beberapa perlombaan pada waktu menyambut hari kemerdekaan yang akan berlangsung pada 17 Agustus nanti, diantaranya, lomba baris kreasi, senam lansia, lari karung tarik tambang panjat pinang dan lain-lain,” imbuhnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan gotong royong membersihkan fasilitas umum, dan lingkungan penduduk serta membuat pagar indah pada perumahan penduduk dan sarana prasarana lainnya. (dlt)

Rekomendasi Berita