oleh

Salurkan Bansos, AKBP Efrannedy: Polri Hadir Sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID – Wujud kepedulian kepada masyarakat yang masih butuh uluran bantuan, Polres Musi Rawas dan Pemkab Musi Rawas memberikan Bantuan Sosial (Bansos).

Kali ini, bansos yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu di Desa D Tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti beserta rombongan turun langsung door to door (Pintu ke pintu), menyalurkan bansos tersebut.

“Iya, sengaja, saya selaku Kapolres Mura dan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti menyalurkan bansos,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Jumat (24/7/2020).

Kapolres menjelaskan, kali ini kita sengaja menyalurkan bansos di Desa D Tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo, namun tidak menutup kemungkinan akan ke desa lain.

“Yang pastinya, kita akan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, adapun bansos yang di salurkan berupa beras dan ada sedikit sembako berupa minyak dan lain-lain.

“Setidaknya, dengan diberikan bansos ini, bisa mengurangi beban warga dalam membutuhkan sembako khususnya beras,” ucap pria berpangkat melati dua ini.

Kapolres menambahkan, bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Mura dan Pemkab Mura, bahwa ada polri dan pemkab peduli kepada warga yang membutuhkan.

“Apalagi kami sebagai anggota Polri yang hadir sebagai, pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita