oleh

Salon Diduga Berkedok Prostitusi

LINGGAU POS ONLINE, TANAH PRIUK – Maraknya praktik pelacuran berkedok salon dan panti pijat di Kota Lubuklinggau meresahkan masyarakat. Pasalnya usaha ini menjalar sampai ke wilayah pedesaan.

R, inisial warga Kelurahan Tanah Priuk menilai kurang tegasnya pemerintah menangani praktik pelacuran membuat usaha penyakit masyarakat ini terus berkembang.

“Sejumlah prostitusi terselubung sekarang semakin bertambah. Kami selaku masyarakat sangat terganggu dengan adanya salon sudah ikut-ikutan membuka prostitusi. Kalau warung remang-remang ya kami tahu tempatnya. Tapi sekarang sudah sampai ke salon juga sangat memprihatinkan,” kata R, Sabtu (16/12).

Lebih lanjut wanita ini menjelaskan apalagi adanya penambahan salon yang baru tentunya mengganggu keindahan wilayahnya.

Maka dari itu, meminta agar pihak pemerintah segera mengambil tindakan. Lantaran sudah semakin marak dan merugikan masyarakat jika dibiarkan prostitusi ini dapat terus bertambah banyak salah satunya bisa merusak generasi muda.

“Saya meminta pemerintah segera mungkin melakukan penindakan terhadap pelaku perusak generasi muda tersebut. Jangan sampai hanya karena keuntungan semata remaja menjadi korbannya,” tegasnya. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita