oleh

Salad Buah Mancha Kitchen Segar dan Higienis

Echa Komariz, Owner Mancha Kitchen
“Sengaja tidak ingin pakai agar-agar atau nata de coco. Karena kita ingin benar-benar full buah di dalamnya. Dan khusus untuk mayones, kita racik mayones sendiri…”

LINGGAU POS ONLINE, PELITA JAYA – Siapa yang tidak tahu dengan salad buah yang sudah terkenal akan kaya vitaminnya. Anda yang hobi mengonsumsi buah pastinya memiliki banyak cara untuk menikmatinya. Salah satunya dibuat salad dengan campuran mayones dan keju. Hal ini menjadi ide menarik bagi pelaku bisnis. Salah satunya adalah Mancha Kitchen.

Salad buah merupakan salah satu cara menikmati buah dengan berbeda. Cemilan satu ini sehat dan kaya manfaat. Dengan mengonsumsi salad buah setiap hari maka akan mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

Di Lubuklinggau mulai berjamuran pelaku bisnis yang tertarik untuk menjual salad buah. Salah satunya Mancha Kitchen.

“Kita buat usaha karena awalnya saya memang pecinta kuliner, suka dengan salad buah. Dan coba buat sendiri, meminta bantuan suami untuk jadi pencicip pertama. Dan Alhamdulillah saat suami bilang oke enak maka saya berani jual,” ungkap wanita bernama lengkap Echa Komariz saat dibincangi Linggau Pos, Rabu (15/11).

Untuk salad buah sendiri, wanita yang disapa akrab Echa ini menjelaskan tidak ingin menambahkan agar atau nata de coco di dalamnya. Karena Echa ingin salad buahnya hanya penuh dengan buah-buahan segar.

“Sengaja tidak ingin pakai agar-agar atau nata de coco. Karena kita ingin benar-benar full buah di dalamnya. Dan khusus untuk mayones, kita racik mayones sendiri sehingga terjamin kebersihan dan keamanannya,” imbuh Echa.

Dari awal menjual salad buah, Echa mengaku animo Masyarakat sekitar sangat bagus. Terbukti konsumen yang sekali membeli salad buah di Mancha Kitchen kembali membeli lagi.

“Alhamdulillah responsnya bagus banget. Dan konsumen saya suka semua. Karena kita perhatikan dari packaging yang rapi, higienis, pokoknya semenarik mungkin. Dan karena salad kita ini homemade, kita buat fresh sehingga pemesanan harus H-1,” jelasnya kembali.

Tak hanya menyajikan Salad Buah saja. Mancha Kitchen juga menyediakan makanan lainnya seperti ceker ndower, Klapetart, dan Manggo Sticky Rice.

“Kita sementara baru sistem delivery. Jadi untuk pemesanan harus H-1 dan kita tidak ada minimal order. Beli satu saja kita antar. Namun untuk pengiriman kita menggunakan jasa ojek dengan biaya antar muali Rp 5ribu dan 10% dari biaya pengantaran akan kita sisihkan untuk anak yatim dan saudara yang membutuhkan. Di mana setelah terkumpul akan ada laporan tentang ke mana dana itu kita berikan,” kata Echa.

Untuk anda yang berminat dengan aneka menu di Mancha Kitchen, anda bisa langsung menghubungi Mancha Kitchen Whatsapp 0812 8222 2122. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita