oleh

Saka Bhayangkara Peduli Korban Tsunami

EMPAT LAWANG – Pasca terjadinya bencana Tsunami Lampung-Banten, berbagai kalangan di tanah air bahu membahu memberikan bantuan dan doa terhadap saudara-saudaranya yang mengalami musibah yang menyedihkan ini.

Termasuk warga Empat Lawang. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Saka Bhayangkara Sutarman Polres Empat Lawang mereka dengan sabar dan ikhlas mengunjungi setiap rumah penduduk untuk mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana Tsunami Lampung-Banten.

“Alhamdulillah dari pagi hingga siang ini masyarakat terutama warga Tebing Tinggi banyak yang memberikan bantuan buat saudara-saudara kita yang terkena musibah,” jelas Della, anggota Komunitas Saka Bhayangkara.

Della menambahkan, untuk penggalangan dana bantuan ini akan dilaksanakan hingga beberapa hari ke depan selain menerima bantuan uang pihaknya juga akan menerima bantuan lainnya baik berupa pakaian ataupun bantuan lainnya.

“Selain uang kami juga menerima apabila ada yang menyumbangkan pakaian ataupun selimut untuk membantu saudara – saudara kita yang terkena tsunami,” jelasnya. (cw2)

Rekomendasi Berita