oleh

Sah, Pimpinan DPRD Lubuklinggau Dilantik

LINGGAU POS ONLINE – Tiga orang pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau, Jumat (11/10/2019) dilantik. Ketiganya adalah H Rodi Wijaya sebagai Ketua DPRD, Hendri Juniansyah Wakil Ketua I dan Suyitno sebagai Wakil Ketua II.

Ketiganya dilantik Ketu Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau Mini Haryani dalam Rapat Paripurna DPRD pengambikan sumpah/ janji Pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau masa jabatan 2019-2024 di Gedung Kesenian Kota Lubukkinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau yang dilantik. “Momentum ini sangat bagus karena hampir berbarengan dengan Hari Jadi Kota Lubuklinggau ke-18,” katanya.

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan setelah pelantikan ini, roda DPRD dapat berjalan dengan maksimal. Tanggung jawab menjadi pimpinan sangat besar. Dirinya yakin dan percaya kinerja DPRD Kota Lubuklinggau akan meningkat dari sebelumnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyampaikan melalui forum ini dirinya mengajak seluruh rekan-rekan agar bekerja sepenuh hati untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan hendaknya hubungan dengan lembaga-lembaga lain berjalan baik.

Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol (Inf) Aan Setiawan dan Kajari Lubuklinggau Hj Zairidah. (*)
Sumber: Diskominfo Lubuklinggau

Rekomendasi Berita