oleh

Sagga Bakery & Cake Hadirkan Varian Baru Roti Tawar Gandum

-Ekbis-248 dibaca

 

LINGGAUPOS.CO.ID- Setelah mengeluarkan varian Roti Turtle yang dapat menyehatkan tubuh, Sagga Bakery & Cake mengeluarkan varian baru yakni Roti Tawar Gandum.

Beraneka roti dan kue yang disajikan
Sagga Bakery & Cake tak hanya manis, tapi juga memiliki manfaat yang terkandung di dalamnya.

Waiters Sagga Bakery & Cake, Nando mengatakan Roti Tawar gandum ini tidak menggunakan campuran gula melainkan dengan madu murni. Yang mana, gandum dan madu memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh seperti menjaga kadar kolesterol, memperlancar pencernaan, dan baik untuk kesehatan jantung.

“Jadi buat konsumen yang ingin menjaga pola hidup sehat, roti gandum madu ini merupakan solusi terbaik untuk kesehatan diri dan keluarga. Terkait harga dibanderol Rp40 ribu. Per bungkusnya isi 8 lembar roti,”ungkapnya.

Bagi yang ingin menikmati Roti Tawar Gandum ini dapat datang langsung ke Sagga Bakery & Cake di Jalan Yos Sudarso No.32 B Lubuklinggau atau di seberang Lippo Plaza Lubuklinggau.

Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB. Sagga Bakery & Cake ini juga menerima pemesanan birthday cake dan wedding cake, H-1 sebelum acara. Info pemesanan bisa hubungi 0821-8152-0188 atau cek Instagram @saggabakery.(*)

Rekomendasi Berita