oleh

Safari Jumat Sarana Memberikan Himbauan Kepada Warga

LINGGAU POS.CO.ID- Polres Lubuklinggau secara konsisten melaksanakan pendekatan kepada masyarakat, salah satunya dengan program Safari Jumatnya.

Kali ini (17/01/2020) Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al Hidayah Jalan Bukit Sulap Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Lubuklinggau Timur II, Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Lubuklinggau itu dimulai pada Pukul 11.30 WIB, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada lebih dari 300 jamaah dan bantuan sadaqoh untuk keperluan masjid.

Menurut keterangan Pers AKBP Dwi Hartono bahwa kegiatan Safari Jumat sudah menjadi agenda rutin. “Kami bagi menjadi 3 tim, di wilayah yang berbeda, untuk Polsek menyesuaikan. Ini kesempatan baik untuk bertatap muka dengan warga, sulit untuk mengumpulkan orang, untuk memberikan pesan Kamtibmas, kenapa sarana ibadah Shalat Jumat tidak kita gunakan sebagai fasilitas yang efesien dalam memberikan himbauan, sebagai upaya preemtif mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)” ungkapnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak warga Wirakarya untuk menjaga Kamtibmas bersama Polri, berperilaku tertib dalam berlalu lintas dan menjauhi narkoba sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan Lubuklinggau sebagai kota transit dan jasa agar semakin ramai dikunjungi warga lain.(*)

Sumber Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita