oleh

Safari Jumat, Kapolres Minta Warga Jangan Beli Motor Bodong

LINGGAUPOS.CO.ID – Road show Safari Jum’at yang digelar jajaran Polres Lubuklinggau kali ini (3/1/2020) di Masjid Syuhada Kelurahan Majapahit Kota Lubuklinggau.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 WIB ini dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono bersama para Pejabat Utama dan beberapa anggota Polres Lubuklinggau.

Sebelum ibadah dimulai Ketua Masjid Syuhada Bapak Drs. H.M. Asri menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya dengan kehadiran Kapolres dan jajarannya.

Kemudian sebelum azan berkumandang, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmasnya kepada jamaah dan warga sekitar yang mendengar melalui toa masjid.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan tujuannya ke masjid-masjid adalah untuk bersilaturahmi, bertatap muka dan mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada, memastikan kamtibmas di wilayahnya dalam keadaan terkendali.

Narkoba dan permasalahan lalu lintas masih menjadi faktor dominan terhadap gangguan kamtibmas di Lubuklinggau.

“Menurut saya, sumber segala sumber kejahatan adalah narkoba, sekarang bila ditanya pelaku kejahatan yang kami tangkap, pasti jawaban mereka untuk membeli Narkoba, untuk itu kita harus komitmen terus untuk memeranginya” ujar Kapolres

“Maraknya pelanggaran lalu lintas juga menjadi perhatian kami, saya bingung sudah setiap hari kami razia, namun masih ada yang melanggar, kemudian peredaran motor bodong tanpa dokumen yang sah di lubuklinggau juga akan jadi perhatian kami,” tegas Kapolres.

DItambahkan Kapolres, warga membeli motor bodong, sama halnya dengan mendukung Pelaku 3C untuk terus beraksi. “Maka dari itu kami mohon dukungannya agar dapat melakukan penegakan hukum terhadap beberapa permasalahan kamtibmas tersebut agar Lubuklinggau semakin kondusif” tutup Kapolres.(*)

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita