oleh

Safari Jumat, Kapolres Lubuklinggau Pamit

LINGGAUPOS.CO.ID-  Kapolres Lubuklinggau nampaknya nomaden dalam melaksanakan shalat jum’at setiap minggunya, setiap minggu berpindah shalat dari satu masjid ke masjid lain.

Kali ini Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono berkesempatan melaksanakan shalat jum’at di masjid Nurul Ibadah Kel Jawa Kanan, Kota Lubuklinggau (7/2/2020).

Dalam Safari Jum’atnya Kapolres Lubuklinggau menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga disana untuk selalu menjaga keamanan, mengaktifkan pos kamling, menjauhi narkoba dan selalu pakai helm serta tertib berlalu lintas.

Kemudian diakhir sambutannya Kapolres juga berpamitan dengan warga untuk berpindah tugas ke SPN Betung, memohon maaf atas kekurangan dari kinerjanya di linggau dan mengharapkan doa dari jamaah agar dilancarkan karirnya agar segera naik pangkat melati tiga (kombes).

“Kalau saya gak pindah, saya gak bisa kombes, jadi harus menduduki eselon itu, AKBP mantap, sehingga bisa ke kombes” ujarnya.

Disaat yang sama Ketua Masjid H.Iqbal juga mengapresiasi kinerja Pak Dwi sapaan akrab Kapolres.

“Luar biasa, program-programnya, Lubuklinggau aman, sejuk, nyaman dan semakin dekat antara Masyarakat dan Polri, Kami mendoakan semoga apa yang telah diperbuatnya di Lubuklinggau menjadi amalan jariah, menjadi rujukan untuk semua dalam hal mewujudkan keamanan dan kerukunan sesama” ujarnya.

Disaat yang sama Kapolres juga memberikan bantuan sadaqoh ditambah 50 sak semen untuk pembangunan masjid Nurul Ibadah.(*)

Sumber Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita