oleh

Safari Jumat, Kapolres Lubuklinggau Minta Informasi dari Masyarakat

LINGGAU POS ONLINE – Kapolres Lubuklinggau H Dwi Hartono bersama jajaran, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Belalau II, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 Kota Lubuklinggau, Jumat (27/12/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Nurul Iman, yang diterima oleh Ketua Masjid Asri Efendi.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Safari Jumat. “Hampir setiap jumat keliling ke masjid-masjid dengan membawa rombongan. Tujuan kami datang kesini hanya untuk mendekatkan dan bersilahturahmi dengan masyarakat,  agar saling mengenal,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi mengenai kasus kriminalitas dan narkoba. “Warga di Kelurahan Belalau I, silahkan memberikan informasi kepada kami, apabila ada keluh kesah mesyarakat,” katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh warga, sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. “Kalau ada informasi,  bisa laporkan ke Bhabinkamtimnas, Polsek, atau datang langsung ke Polres,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Nurul Imam Asri Efendi mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kami dapat bertemu langsung Bapak Kapolres Lubuklinggau. Harapan kedepan bisa menjadi agenda rutin dan menjadi nilai positif,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita