oleh

Sadis, Istri Sedang Hamil Dibunuh Suami

Diduga Sudah Terencana

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Sungguh Sadis peristiwa dialami Eka Mia Kurnia (35). Korban tewas bersama anaknya yang masih dalam kandungan berumur sekitar 7 bulan.

Warga Jalan Sukowati, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah itu meregang nyawa di jalan depan usaha distro miliknya, Rabu (15/11) sekitar pukul 21.30WIB. Tepatnya di Jalan Thamrin, Kelurahan Air Rambai Kota Curup.

Kurang dari 24 jam, atau Kamis (16/11) sekitar pukul 02.00 WIB pelaku pembunuhan tak lain merupakan suami siri korban berhasil dibekuk jajaran Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi didampingi Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar, kemarin mengatakan, pelaku berinisial Mr (36) merupakan warga Jalan AK Ghani, Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara.

“Dia ini (Mr,red) suami siri korban. Pelaku berhasil diamankan di kawasan persawahan saat berusaha lari dari kejaran petugas yang sebelumnya mendatangi lokasi kejadian. Saya sempat membuntuti jejak pelaku lari ke sawah dan melihat percikan darah dan jaket pelaku, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan saat hendak mendekati jalan raya di kawasan Dusun Curup,” tambah Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi.

Belum diketahui persis penyebab Mr menghabisi nyawa istri siri dan anak di dalam kandungan sang istri. Namun sebelum kejadian keduanya sempat cekcok mulut.

Selain mengamankan Mr, kata Kapolres Rejang Lebong, petugas juga mengamankan barang bukti lainnya, berupa satu golok, satu pisau, jaket dan kendaraan roda dua.

Korban mengalami luka tusukan lebih dari 6 lubang pada bagian perut hingga korban kehabisan banyak darah.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, namun baik nyawa Eka maupun bayi dalam kandungannya tak bisa tertolong,” jelasnya.

Korban, sambung AKBP Napitupulu Yogi, ditusuk saat masih berada di atas kendaraan yang dibawanya.

“Pelaku bisa diancam dengan hukuman mati. Sebab selain melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia, aksi pelaku juga diduga sudah direncanakan,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita