oleh

Sadi Tewas Gantung Diri

-Kriminal-1.431 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Sadi (32) tewas di rumahnya Desa Kunduran, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang. Petani asal Bengkulu Selatan itu diduga meregang nyawa saat gantung diri.

Kepala Desa (Kades) Kunduran, Juanda saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada warganya yang ditemukan tewas gantung diri.

“Ya benar, ada seorang warga kami yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri,” kata Juanda saat dikonfirmasi, Jumat (21/2).

Dikatakannya, pria tersebut yang bernama Sadi. Ia adalah asli warga Bengkulu Selatan yang sudah lama menikah dengan warga desanya dan bekerja sebagai petani.

“Namanya Sadi, asli warga daerah Bengkulu Selatan, yang sudah lama menikah dengan warga kami dan ia bekerja sebagai petani yang merawat kebun milik warga Desa Kunduran,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hidayat mengatakan sampai saat ini timnya masih di tempat kejadian perkara, untuk melakukan penyelidikan.

“Kami masih di TKP, guna untuk melakukan penyelidikan,” kata Hidayat.

Untuk motifnya lanjut Hidayat, sampai saat ini belum diketahui. Sementara korban dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan autopsi.

“Tadi kami bawa korban ke Puskesmas Ulu Musi tapi tidak ada dokternya. Sekarang kami masih di perjalanan membawa korban ke RSUD Kepahiang, guna untuk melakukan autopsi dan mengetahui hasil visumnya,”  katanya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul” Sadi Tewas Gantung Diri

Rekomendasi Berita